Find Us On Social Media :

Sempat Satu Tim, Andrea Dovizioso Sebut Jorge Lorenzo Adalah Sumber Masalah

MotoGP Portugal 2020 jadi balapan terakhir Andrea Dovizioso bersama tim Ducati

SportFEAT.COM- Pembalap Ducati Andrea Dovizioso merasa Jorge Lorenzo adalah masalahnya selama ini, terutama dalam hal persaingan di dalam tim.

Pembalap senior adal Italia Andrea Dovizioso telah memutuskan dirinya akan berhenti balapan setelah MotoGP musim 2020 berakhir.

Sang pembalap memilih untuk melakukan cuti panjang untuk MotopGP musim depan, untuk alasan detailnya sang pembalap tidak menjelaskan.

Yang jelas Dovizioso tidak akan menerima setiap tawaran yang masuk padanya untuk balapan motor di musim depan.

 Baca Juga: MotoGP Portugal 2020 - Fabio Quartararo Akui Sirkuit Portimao Jadi Trek Paling Menyulitkan di MotoGP Gegara Hal Ini

Sebelum dirinya benar-benar rehat dari balapan di musim depan, Dovizioso mencoba untuk menceritakan kesan-kesanya selama balapan.

Mulai dari pembalap yang paling dianggap baik hingga sosok pembalap yang dianggap sebagai sumber masalah bagi Dovizioso.

Andrea Dovizioso mengatakan bahwa selama ini pembalap yang dianggap sebagai rekan satu tim terbaik bagi dirinya adalah Nicky Hayden atau Cal Crutchlow.

"Rekan setim yang paling baik bagi saya adalah Nicky (Hayden) atau Cal (Crutchlow)," ujar Dovizioso dilansir SportFEAT.COM dari Tuttomotoriweb.