Find Us On Social Media :

MotoGP Portugal 2020 - Momen Emosional bagi Cal Crutchlow Sebelum Pensiun pada Tahun Depan

Cal Crutchlow tanggapi sindiran dari Jorge Lorenzo.

SportfEAT.COM - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow akan menjalani balapan terakhirnya di MotoGP Portugal 2020 sebagai pembalap penuh sebelum pensiun mulai musim depan.

Cal Crutchlow akan menjalani balapan terakhirnya di MotoGP Portugal 2020. Ia akan pensiun sebagai pembalap reguler mulai tahun depan.

Momen emosional pun dirasakan Cal Crutchlow sejak babak kualifikasi MotoGP Portugal 2020 pada Sabtu (21/11/2020) kemarin.

Ia berhasil mencatatkan kualifikasi yang baik hingga sukses menempati start keempat pada race MotoGP Portugal 2020 Minggu (22/11/2020) malam nanti.

Baca Juga: Moto2 Portugal 2020 - Pembalap indonesia Andi Gilang Catatkan Lap Time Terbaiknya dan Siap Tutup Seri Musim Ini dengan Hasil Optimal

Catatan tersebut kian membanggakan karena ia hanya tertinggal 0,264 detik dari peraih pole position (Miguel Oliveira) sekaligus penjadi pembalap Honda tercepat.

"Ya, itu adalah sesi kualifikasi terakhir sata. Saya menyerang penuh untuk mengejar waktu terbaik sebagai pembalap reguler, jadi ini benar-benar momen emosional saya," ungkap Cal Crutchlow.