Find Us On Social Media :

Ini Tindakan Indisipliner Berat Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian yang Membuat Mereka Dipulangkan dari TC Timnas U-19 Indonesia

Shin Tae-yong saat memantau TC timnas U-19 Indonesia pada Agustus 2020 lalu.

SportFEAT.COM - Ada beberapa tindakan indisipliner yang dilakukan Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian hingga membuat mereka dicoret Shin Tae-yong dari timnas U-18 Indonesia.

Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian merupakan dua pemain timnas U-19 Indonesia yang dicoret Shin Tae-yong pada TC kali ini.

Keduanya sudah dipulangkan ke klub masing-masing per Senin (23/11/2020) kemarin.

Pencoretan Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian diakibatkan tindakan indisipliner berat yang mereka lakukan selama mengikuti TC timnas U-19 Indonesia di Jakarta.

Baca Juga: Serdy Ephy Fano Ulangi Kesalahan dan Kembali Dicoret Shin Tae-yong, Ketum PSSI Tegaskan Timnas U-19 Indonesia Bukan Tempat Main-main

"Dua pemain yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indisipliner yang berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," tegas Shin Tae-yong dikutip SportFEAT.com dari laman resmi PSSI.

Tindakan indisipliner berat yang dilakukan Serdy dan Yudha tidak jauh dari sikap kedisiplinan yang memang jadi prioritas utama Shin Tae-yong dalam mengasuh timnas U-19 Indonesia.

Belakangan diketahui bahwa tindakan indisipliner Serdy dan Yudha tersebut tidak jauh-jauh dari sikap mereka dalam mengikuti sesi pemusatan latihan.