Find Us On Social Media :

Bukan karena Uang, Ini Alasan Pep Guardiola Perpanjang Kontrak di Manchester City

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

SportFEAT.COM- Pep Guardiola ungkap alasan dirinya perpanjang kontrak di Manchester City adalah karena suka dengan suasana Liga Inggris.

Pelatih berbakat asal Spanyol Pep Guardiola akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester City hingga tahun 2023 mendatang.

Sebelumnya, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen ini sempat diisukan bakal hijrah ke Liga Italia dan menangani Juventus.

Namun semua kabar tersebut akhirnya kandas dengan kesepakatan perpanjangan kotrak yang dilakukan oleh Pep Guardiola ini.

 Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kini Berhasil Sejajarkan Diri dengan Lionel Messi Lewat Satu Aksi Ini

Pep Guardiola sendiri baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasannya memperpanjang kontraknya di Manchester City.

Anggapan uang yang menyebabkan pelatih asal Spanyol ini akhirnya mau perpanjang kontrak di Manchester City tidaklah benar.

Sebab Pep Guardiola mengaku ingin terus bertahan di Manchester City karena sudah terlanjur nyaman dengan atmosfer sepak bola di Liga Inggris.

Baca Juga: Liga Champions - Manchester United Menang Telak, Laga Kontra Istanbul Basaksehir Panen Rekor

"Alasan mengapa saya memperpanjang kontrak saya adalah karena klub (Manchester City yang bermain di Liga Inggris)," ujar Guardiola dilansir SportFEAT.COM dari Football Inside.

"Liga Inggris itu fantastis dan akan selalu seperti itu, di seluruh dunia ia memiliki daya tarik khusus utuk ditonton semua orang," tambah Guardiola.

Pep Guardiola kemudian mengungkapkan harapannya untuk dapat terus melakukan hal yang positif di tahun yang akan datang.

Baca Juga: Tak Pilih Kasih! Andrea Pirlo Tantang Cristiano Ronaldo Taklukkan Sesi Latihan Ini

"Saya merasa kami akan melakukan hal-hal baik bersama untuk tahun-tahun yang akan datang," ujar Pep Guardiola.

Bertahannya Pep Guardiola di Manchester City ini kini menimbulkan dugaan bahwa ini merupakan strategi Manchester City untuk memboyong Lionel Messi.