Find Us On Social Media :

Legenda Suzuki Senang Lihat Munculnya Para Rider Generasi Baru di MotoGP

Kevin Schwantz

SportFEAT.COM- Kevin Schwantz mengaku dirinya senang dengan fenomena munculnya pembalap-pembalap muda yang malai gantikan pembalap senior.

MotoGP 2020 kemarin menjadi ajang pembuktian bahwa pembalap-pembalap muda kini sudah mulai bersaing dengan para seniornya di lintasan balap.

Ditambah sosok Joan Mir yang berhasil menjadi juara dunia di usianya yang masih 23 tahun ini, semakin meyakinkan semua pihak bahwa pembalap muda bisa tampil berbahaya.

Sejumlah pembalap muda seperti Franco Morbidelli, Fabio Quarataro, Joan Mir, Alex Rins, Alex Marquez, Jack Miller mulao mendapatkan panggungnya lewat MotoGP 2020 ini.

 Baca Juga: Mandalika Racing Team Berubah Nama usai Resmi Gandeng Tim Spanyol pada Moto2 2021

Fenomena munculnya pembalap-pembalap berusia muda di MotoGP 2020 ini rupanya menjadi perhatian dari legenda sekaligus mantan pembalap Suzuki Kevin Schwantz.

Kevin Schwantz mengungkapkan dirinya amat senang dengan hal ini, apalagi para pembalap senior sudah mulai tergsur sedikit demi sedikit.

Sebut saja Andrea Dovizioso yang akan cuti panjang, kemudian Cal Crutchlow yang pensiun, dan Valentino Rossi yang sudah tergusur dari tim utama Yamaha.