Find Us On Social Media :

Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta Ungkap Alasan Tak Ingin Lihat Timnas Spanyol Main di Camp Nou

Joan Laporta saat mempresentasikan pencalonannya untuk pemilihan presiden klub Barcelona yang akan dihelat pada 24 Januari 2021.

SportFEAT.COM- Joan Laporta berikan alasannya mengapa dirinya berkata bahwa tim nasional Spanyol tidak perlu bermain di markas Barcelona.

Mantan presiden Barcelona periode 2003-2010 yang kembali mencalonkan diri sebagai presiden klub, Joan Laporta baru-baru ini memberikan pernyataan kontroversial.

Sebab Joan Laporta mengatakan bahwa tim nasional Spanyol tidak usah bermain di stadion kebanggan warga Barcelona yakni Camp Nou.

Usut punya usut, rupanya Joan Laporta punya sebuah alasan yang logis mengapa dirinya mengatakan hal tersebut sebelumnya.

 Baca Juga: Liga Inggris - Respon Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United Bikin Rekor Anyar di Liga Inggris

Menurut Joan Laporta tim nasional Spanyol tidak akan terlalu diterima atau mendapatkan dukungan lebih jika bermain di Camp Nou.

Selain itu kondisi di sekitar stadion Camp Nou mungkin tidak bersahabat bagi skuad peraih gelar juara Piala Dunia 2010 ini.

Untuk itu Joan Laporta mengusulkan beberapa lokasi yang mungkin dapat menjadi tempat bermain untuk timnas Spanyol seperti Seville, Valencia, dan Madrid.

"Keputusan terbaik bagi Spanyol untuk tidak bermain di Camp Nou adalah karena kondisinya tidak positif bagi mereka saat bertanding," ujar Laporta dilansir SportFEAT.COM dari Marca.