Find Us On Social Media :

Luca Marini Ungkap Alasan Mulia Tak Mau Diberi Embel-embel Adik Valentino Rossi Lagi

Valentino Rossi dan Luca Marini akan membalap bersama di kelas MotoGP pada musim balap 2021

SportFEAT.COM- Luca Marini punya alasan tersendiri mengapa dirinya tidak mau terus-terusan disebut sebagai adik Valentino Rossi.

Kiprah Valentino Rossi dalam dunia MotoGP mungkin bisa dibilang hampir mendekati ujung masanya hal ini terlihat dari beberapa performa sang pembalap musim 2020.

Dimana The Doctor terlihat sudah sangat kesulitan untuk bersaing dengan pembalap muda seperti Joan Mir, Faio Quartararo, Franco Morobildelli, dan Jack Miller, meski masih punya semangat yang besar.

Penurunan performa Rossi ini sendiri juga membuat ia akhirnya di turunkan ke tim satelit dan menggantinya dengan Quartararo yang lebih fresh.

 Baca Juga: Dengan Bakat Luar Biasa yang Dimilikinya, Marc Marquez Tak Akan Lupa Cara Balapan dan Masih Mampu Comeback di MotoGP 2021

Meski karier di dunia MotoGP sudah hampir habis, namun Valentino Rossi sudah punya penggantinya yakni sang adik Luca Marini.

Luca Marini yang baru naik ke MotoGP dari Moto2 ini kini bergabung dengan tim satelit Ducati, Esponsorama Racing.

Naik kelas ke MotoGP, Luca Marini ungkap keinginannya untuk dapat dipanggil dengan namanya sendiri tanpa embel-embel sebagai adik atau saudara Valentino Rossi.