Find Us On Social Media :

Hasil Lengkap Liga Champions- Barcelona Menang Tanpa Lionel Messi, Manchester United Keok di Kandang

Para pemain Barcelona menyambut Martin Braithwaite usai mencetak gol kedua bagi timnya yang membuat unggul 2-0 atas Ferencvaros pada babak pertama dalam matchday kelima Grup G Liga Champions 2020-2020-2021.

SportFEAT.COM- Barcelona berhasil meraih kemenangan. Sementara Manchester United kalah lawan PSG di kandangnya sendiri pada Kamis (3/12/2020).

Pertandingan fase grup Liga Champions kloter kedua sudah selesai dipertandingan pada hari Kamis dini hari tadi.

Beberapa tim berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang meyakinkan namun ada juga yang mengalami kekalahan di markasnya sendiri.

Salah satu tim yang berhasil meraih kemenangan adalah Barcelona ketika melawat ke kandang Ferencvaros di Puskas Arena Stadium.

 Baca Juga: Hasil Liga Champions - Barcelona Bantai Jawara Hungaria, Eks Juventus Ukir Rekor Langka

Pada laga ini Barcelona tidak diperkuat oleh sang megabintang Lionel Messi, dan posisi penyerang kembali dipercayakan pada sosok Martin Braithwite.

Anak asuh Ronald Koeman sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0 atas tuan rumah Ferencvaros.

Ketiga gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Antoine Griezmann 14', Martin Braithwaite 20', dan ditutup dengan gol dari Ousmane Dembele pada menit ke-28 lewat titik putih.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Juventus Menang, Cristiano Ronaldo dan Anak Legenda Timnas Italia Bikin Catatan Spesial