Find Us On Social Media :

Barcelona Ternyata Nyaris Kehilangan Lionel Messi 14 Tahun Silam, Sempat Ditawar 4 Triliun!

Selebrasi megabintang Barcelona, Lionel Messi, usai menjebol gawang Osasuna pada Minggu (29/11/2020).

SportFEAT.COM- Joan Laporta yang merupakan calon presiden Barcelona ceritakan tentang Lionel Messi yang sempat ingin diambil tim lain pada 2006

Pemilihan presiden Barcelona akan dilakukan pada bulan Januari 2020 mendatang sejumlah kandindat sudah berpidato menyampaikan visi dan misinya.

Termasuk wajah lama di Barcelona yakni Joan Laporta juga ikut menyampaikan janji-janji selama kampanye demi terpilih untuk kedua kalinya.

Selain menyampaikan janji-janjinya jika terpilih lagi jadi Presiden Barcelona, Joan Laporta juga ungkap satu fakta menarik saat dirinya masih menjabat presiden klub periode pertama dulu.

 Baca Juga: Hasil Liga Champions - Chelsea Gunduli Sevilla, Bomber Buangan Arsenal Tampil Kesetanan

Diakui oleh Joan Laporta yang pernah menjabat Presiden Barcelona 2003 sampai 2010 ini, bahwa pada masa kepemimpinannya pernah ada yang mencoba membajak Lionel Messi.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada tahun 2006 silam, saat itu klub asal Italia Inter Milan mengaku tertarik memboyong Messi muda ke markasnya.

Bahkan Presiden Inter Milan saat itu Massimo Moratti, sampai turun tangan memberikan penawaran langsung pada Laporta untuk memboyong sang pemain.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Tumbang dari PSG, Bomber Manchester United Ini Malah Panen Rekor