Find Us On Social Media :

Akhirnya Bermain di Eropa, Bagus Kahfi Dapat Satu Pesan Penting dari Ketum PSSI

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat bertemu dengan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, Bagus Kahfi, dan sejumlah elemen dari Laskar Antasari, Selasa (1/12/2020).

SportFEAT.COM- Ketum PSS Mochamad Iriawan berikan pesan penting kepada Bagus Kahfi sebelum sang pemain terbang ke Eropa untu melanjutkan karier sepak bolanya.

Penggawa timnas U-19 Indonesia dan Barito Putera Bagus Kahfi sempat mengaku kecewa ketika dirinya dinyatakan gagal bergabung dengan FC Utrecht.

Dikabarkan pihak Barito Putera tidak setuju melepas sang pemain dengan tawaran yang telah diajukan oleh pihak FC Utrecht.

Namun baru-baru ini lewat mediasi yang ditengahi oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan akhirnya baik Barito Putera maupun Bagus Kahfi mendapatkan kesepakatan.

 Baca Juga: Ryuji Utomo Bongkar Alasan Tinggalkan Persija Jakarta dan Hijrah ke Liga Malaysia, Masalah Gaji?

Kesepakatannya adalah Barito Putera melepas sang pemain untuk melanjutkan karier sepak bolanya di Eropa khususnya di FC Utrecht.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sendiri berikan apresiasi atas keikhlasan pihak Barito Putera khususnya sang owner Hasnuryadi Sulaiman yang mau melepas Bagus Kahfi main di luar negeri.

"Keikhalasan beliau (Hasnuryadi Sulaiman) luar biasa ini tentu menjadi tauladan bagi tim yang lainnya," ujar Mochamad Iriawan dilansir SportFEAT.COM dari laman PSSI.

Baca Juga: Libur Kompetisi Jadi Sarana Penggawa Persib Victor Igbonefo Lebih Dekat dengan Keluarga