Find Us On Social Media :

Hasil Lengkap Liga Europa - Arsenal Sempurna, 2 Klub Inggris Lainnya Alami Nasib Berbeda

Alexandre Lacazette melakukan selebrasi di depan 2000 pendukung Arsenal usai mencetak gol ke gawang Rapid Wien pada matchday kelima Grup B Liga Europa, Kamis (3/12/2020) atau Jumat dini hari WIB.

SportFEAT.COM- Tiga wakil Inggris di Liga Europa seluruhnya mengalami nasib yang berbeda kala melakoni pertandingan pada Jumat (4/12/2020).

Liga Europa 2020-2021 kembali berlanjut pekan ini dan telah melakoni matchday kelima dalam babak penyisihan fase grup.

Sebanyak 24 pertandigan Liga Europa dimainkan pada hari Jumat dini hari tadi untuk memperebutkan tiket menuju babak 32 besar.

Dari sekian banyak pertandingan yang dimainkan, ada hal menarik yang dialami oleh ketiga wakil asal Inggris yaitu Arsenal, Leicester City, dan Tottenham Hotspur.

 Baca Juga: Tak Lagi Kecanduan Pengaruh Lionel Messi, Barcelona Sudah Punya Penawar dalam Sosok Ini

Diketahui Arsenal yang berada di Grup B berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas lawannya Rapied Wien.

Empat gol kemenangan Arsenal berhasil dicetak oleh Alexandre Lacazette (10'), Pablo Mari (18'), Edward Nketiah (44'), dan Emile Smith-Rowe (66').

Sementara itu, Leicester City yang tergabung dalam Grup G harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh tuan rumah Zorya dengan skor tipis 0-1.

Satu-satunya gol kemenangan Zorya atas Leicester City berhasil dicetak oleh A Sayyadmanesh pada menit ke-84 memanfaatkan umpan dari Denis Favorov.