Find Us On Social Media :

BWF Akhirnya Berikan Tanggapan Terkait Masa Depan Kalender Turnamen 2021

Logo BWF

SportFEAT.COM- Federasi bulutangkis dunia BWF berikan jawaban mengenai nasib kalender turnamen bulutangkis untuk tahun 2021.

Tahun 2021 tinggal beberapa minggu lagi, namun masalah urutan turnamen bulutangkis di seluruh dunia hingga saat ini belum pasti.

Apalagi di tambah akan ada agenda kualifikasi Olimpiade pada tahun depan membuat jadwal turnamen semakin membingungkan untuk tahun 2021.

Hingga saat ini BWF sendiri masih merancang daftar turnamen yang akan berlangsung di tahun depan sekaligus menyusun turnamen untuk kualifikasi olimpiade.

Baca Juga: Federasi Bulutangkis Malaysia Dapat Penghargaan dari Jepang, Ini Sebabnya

Baru-baru ini perwakilan BWF mengatakan belum ada keputusan lanjutan yang dibuat terkait dengan daftar turnamen untuk tahun depan.

"BWF ingin mengkonfirmasi bahwa belum ada keputusan terkait dengan kalender turnamen tahun 2021 yang telah dibuat," ujar perwakilan BWF dilansir SportFEAT.COM dari Badmintonplanet.com.

"Ini adalah bentuk tanggapan atas laporan media baru-baru ini yang menunjukan BWF telah mengkonfirmasi jadwal kembalinya turnamen kualifikasi Olimpiade 2021," tambah pernyataan tersebut.