Find Us On Social Media :

Beragam Aktivitas yang Dilakukan Para Pembalap Ketika Mengisi Waktu Libur Kompetisi

Joan Mir mengunci gelar juara dunia MotoGP 2020 setelah finish peringkat ketujuh di MotoGP Valencia, Minggu (15/11/2020). (AFP/LLUIS GENE)

SportFEAT.COM- Diketahui sejumlah pembalap MotoGP melakukan beragam aktivitas untuk mengisi waktu luang libur kompetisi.

MotoGP 2020 telah berakhir pada bulan November lalu di Sirkuit Portimao Portugal, pada seri terakhir MotoGP Portugal 2020.

Pembalap muda milik tim Suzuki Ecstar yakni Joan Mir juga sudah dinobatkan sebagai juara dunia baru untuk MotoGP 2020.

Kini para pembalap pembalap peserta MotoGP 2020 lalu sedang dalam masa rehat sembari menunggu berugulirnya kompetisi MotoGP 2021.

Baca Juga: Beberapa Alasan Kecilnya Peluang Andrea Dovizioso Jadi Pengganti Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2021

 Baca Juga: Danilo Petrucci Sebut Dirinya Tak Akan Berumur Panjang di KTM Tech3 Jika...

Diketahui beberapa pembalap ada yang malukan kegiatan olahraga lain seperti balapan, ada yang sibuk dengan pemulihan cedera, namun ada juga sibuk menonton pertandingan balap.

Beberapa postingan sosial media para pembalap telah menunjukan apa yang sebenarnya yang mereka lakukan ditengah jeda kompetisi kali ini.

Kali ini akan disajikan aktifitas yang sedang dilakukan oleh Joan Mir, Valentino Rossi, Fabio Quartararo, dan Marc Marquez dalam mengisi liburan.