Find Us On Social Media :

Liga Champions - Bungkam Barcelona di Kandangnya, Cristiano Ronaldo Sabet Dua Catatan Fantastis

Selebrasi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, atas gol pertamanya pada laga melawan Barcelona di Liga Champions

SportFEAT.COM- Bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo berhasil catatkan dua hal fantastis kala membantu Juventus bungkam Barcelona di Liga Champions (9/12/2020).

Juventus berhasil benamkan Barcelona di kandangnya sendiri dalam lanjutan fase grup Liga Champions yang berlangsung pada Rabu dini hari tadi.

Bermain dengan kekuatan penuh termasuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo, Si Nyonya Tua sukses menang besar atas Barcelona dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan Juventus sendiri berhasil dicetak oleh dwigol yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo lewat titik putih, masing-masing pada menit ke-13, dan pada menit ke-52.

 Baca Juga: Meski Gagal Bawa Manchester United Melaju ke 16 Besar Liga Champions, Bruno Fernandes Berhasil Samai Cristiano Ronaldo

Sementara itu satu gol lagi berhasil dicetak oleh pemain anyar Juventus yang bernama Weston McKennie pada menit ke-20.

Kemenangan Juventus atas Barcelona ini sendiri merupakan modal yang bagus bagi Si Nyonya Tua untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Terlepas dari keberhasilan Juventus dalam membungkam Barcelona, sang megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo ternyata sukses catatkan dua rekor bagus pada Rabu dini hari tadi.