Find Us On Social Media :

Soal Persiapan MotoGP 2021, Pembalap LCR Honda Akui Tertinggal dari Rekan Anyar Marc Marquez

Pol Espargaro enggak percaya motor MotoGP Honda RC213V dirancang untuk Marc Marquez doang

SportFEAT.COM- Pembalap Honda Takaaki Nakagami sebut Pol Espargaro lebih siap untuk hadapi MotoGP 2021 karena cepat beradaptasi.

Pembalap asal Jepang Takaaki Nakagami musim lalu bisa disebut sebagai salah satu pembalap terbaik di MotoGP 2020 untuk tim Honda.

Nakagami berhasil muncul sebagai pembalap andalan di tim Honda setelah sosok andalan Marc Marquez harus absen panjang akibat cedera.

Meski berhasil tampil gemilang di musim lalu, Takaaki Nakagami mengaku saat ini dirinya merasa belum siap untuk hadapi musim baru.

Baca Juga: Valentino Rossi Sukses Raih Banyak Gelar Juara Dunia Gara-gara Faktor Ini

 Baca Juga: Jadi Rekan Barunya, Marc Marquez Malah Pertanyakan Keputusan Pol Espargaro Terima Tawaran Repsol Honda

Hal ini terjadi karena dirinya tidak punya informasi sama sekali mengenai motor yang akan digunakannya dalam tes yang akan berlangsung di Sepang, Malaysia.

"Saya pikir saya akan siap untuk menghadapi musim 2021 sejak awal, tapi ternyata sulit, sebab saya masih belum punya informasi tentang motor untuk trs di Sepang," ujar Nakagami dilansir SportFEAT.COM dari Motosan.es.

Takaaki Nakagami justru merasa pembalap baru tim Honda yakni Pol Espargaro dinilai lebih siap dari dirinya karena cepat beradaptasi dengan Honda.

"Tapi Pol (Espargaro) telah datang ke Repsol (Honda) dan memiliki bekal banyak pengalaman dari KTM," ujar Nakagami.