Find Us On Social Media :

Turun Gunung, Petr Cech Berhasil Buat Tim Junior Chelsea Curi Tiga Poin

Petr Cech saat menggunakan seragam Chelsea.

SportFEAT.COM- Kiper veteran asal Ceska Petr Cech berhasil bantu tim muda Chelsea meraih kemenangan di Liga Inggris 2 (U-23) atas Tottenham Hotspur.

Dalam olahraga sepak bola semua kemungkinan selalu bisa saja terjadi, tak hanya soal hasil permainan namun juga hal di di luar permainan.

Seperti contohnya pemain yang sudah pensiun memutuskan untuk kembali lagi bermain sepak bola demi membantu timnya meraih hasil bagus.

Hal semacam ini sudah pernah terjadi pada sosok Zinedine Zidane yang kembali dari pensiunnya tahun 2006 untuk memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2006 silam.

 Baca Juga: Liga Champions - Masih Ada Sisa Kenangan Manis Frank Lampard Jelang Lawatan ke Markas Atletico Madrid

Kemudian ada juga mantan penggawa Manchester United, Paul Scholes yang kembali dari pensiun di tahun 2012 setelah diminta sang pelatih Sir Alex Ferguson untuk memperkuat tim.

Selain dua pemain di atas, baru-baru ini penjaga gawang veteran asal Ceska, Petr Cech akhirnya kembali turun gunung dan bermain untuk Chelsea.

Dilansir SportFEAT.COM dari Goal, Cech kembali bermain untuk tim Chelsea U-23 yang berada dalam kompetisi Liga Inggris 2.

Baca Juga: Catatan Mentereng David Silva Siap Hantui Manchester United di Liga Europa