Find Us On Social Media :

Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan, Eks Manchester United Kini Sejajar dengan Cristiano Ronaldo

Romelu Lukaku ditempel ketat Kalidou Koulibaly sepanjang laga Inter Milan vs Napoli, 16 Desember 2020.

SportFEAT.COM- Mantan penyerang Manchester United yang kini di Inter Milan, Romelu Lukaku kin berhasil samai catatan milik Cristiano Ronaldo.

Inter Milan berhasil meraih tiga poin dalam lanjutan Liga Italia musim 2020-2021 setelah berhasil kalahkan Napoli pada Kamis dini hari (17/12/2020).

Pasukan asuhan Antonio Conte ini berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 dari tim tamu Napoli.

Satu-satunya gol kemenangan Inter Milan berhasil dicetak oleh mantan penyerang Manchester United yakni Romelu Lukaku lewat titik putih pada menit ke-73.

 Baca Juga: Tahan Imbang Arsenal, Theo Walcott Kini Dekati Catatan Robin van Persie dan Olivier Giroud

Kemenangan ini kini membuat Inter Milan menempel ketat AC Milan di posisi kedua dengan koleksi 27 poin, hanya kalah satu poin saja.

Satu gol yang disumbangkan oleh Romelu Lukaku ini rupanya membuat sang pemain menjadi salah satu penyerang tajam di lima liga top Eropa.

Bahkan Romelu Lukaku berhasil menjadi pemain yang menyamai catatan milik Cristiano Ronaldo juga.

Baca Juga: Lebih dari 20 Tahun Dikenal sebagai Pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson Ungkap Cara Menghambat Lionel Messi

Dilansir SportFEAT.COM dari OptaPaolo, Romelu Lukaku berhasil menjadi satu dari tiga pemain yang musim ini mencetak 10 gol atau lebih di lima liga top di Eropa.