Find Us On Social Media :

Tak Jadi Main di Piala AFC 2021, Persija Jakarta Kena Prank PSSI

Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

SportFEAT.COM- Persija Jakarta dipastikan gagal tampil di Piala AFC 2021 setelah PSSI mengubah keputusannya dan menggantinya dengan Persipura Jayapura.

PSSI sebelumnya sempat secara final menetapkan dua wakil Indonesia yang akan berlaga di kompetisi Asia yakni Piala AFC 2021.

Disampaikan oleh PSSI saat itu bahwa Bali United dan Persija Jakarta yang akan menjadi wakil Indonesia di Piala AFC 2021.

PSSI sendiri sudah punya alasan mengapa memilih Bali United dan Persija sebagai wakil di Piala AFC 2021.

 Baca Juga: Inilah Satu-satunya Pemain Liga 2 yang Dipanggil Pemusatan Latihan Timnas U-22 Indonesia untuk SEA Games 2021

Alasannya adalah karena Bali United merupakan jawara Liga 1 2019, sedangkan Persija Jakarta dipilih karena menggantikan PSM yang berstatus sebagai juara Piala Indonesia 2019.

Macan Kemayoran sendiri berstatus sebagai runner-up Piala Indonesia 2019 ketika dipilih oleh PSSI.

Yunus Nusi sendiri selaku Sekjen PSSI juga telah memberikan alasan lebih rinci mengenai penunjukan kedua tim di atas khususnya Persija.

Baca Juga: Moncer Bareng Timnas U-19 Indonesia, Andalan Shin Tae-yong Jadi Incaran Banyak Klub Lokal