Find Us On Social Media :

3 Pemain yang Berkarier di Luar Negeri Dipanggil Timnas U-22 Indonesia untuk Pemusatan Latihan SEA Games 2021

Egy Maulana Vikri berlatih menjelang duel Lechia Gdansk versus Wisla Plock pada pekan ke-13 Liga Polandia (Ekstraklasa), Senin (15/12/2020) dini hari WIB.

SportFEAT.COM- Sebanyak tiga pemain Indonesia yang bermain di luar negeri dipanggil Shin Tae-yong untuk mengkuti TC timnas Indonesia U-22.

Pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong  secara resmi memanggil 36 nama untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia.

Pemusatan latihan kali ini sendiri diadakan sebagai salah satu bentuk persiapan Indonesia dalam menyongsong SEA Games 2021.

Ke-36 nama yang sudah dipanggil Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan ini akan memulai latihannya pada hari Minggu (20/12/2020) di Jakarta.

Baca Juga: 36 Pemain Dipanggil Shin Tae-yong Ikuti Pemusatan Latihan Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021, 3 Tim Ini Sumbang Pemain Paling Banyak

 Baca Juga: Tak Jadi Main di Piala AFC 2021, Persija Jakarta Kena Prank PSSI

Diketahui dari 36 nama yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan ini, sebagian besar dari klub peserta Liga 1, kemudian sisanya merupakan klub peserta Liga 1, dan tim dari luar negeri.

Tiga klub besar Liga 1, yakni PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan Arema FC menjadi klub dengan sumbangan pemain paling banyak.

Ketiga klub ini diketahui telah mengirimkan sebanyak empat pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta.