Find Us On Social Media :

3 Pemain Timnas U-19 Indonesia Reaktif COVID-19, Tersisa 24 Amunisi Shin Tae-yong di Spanyol

Timnas U-19 Indonesia saat melakoni laga uji coba kontra Hajduk Split di Stadion Sloga Mravince, Split, Kroasia, Selasa (20/10/2020).

SportFEAT.COM - Tersisa 24 pemain timnas U-19 Indonesia yang akan digembleng Shin Tae-yong di Spanyol usai 3 pemain lain dinyatakan reaktif COVID-19.

Ketiga pemain timnas U-19 itu terpaksa dtinggal dan tidak diikutkan ke Spanyol setelah dinyatakan reaktif saat menjalani tes COVID-19 pada Jumat (25/12/2020) lalu.

Selain tak jadi ikut ke Spanyol, tiga pemain timnas U-19 yang reaktif COVID-19 itu juga akan langsung menjalani masa karantina.

Mereka akan dipantau langsung oleh tim medis timnas U-19 Indonesia.

Baca Juga: BERITA POPULER - Jack Brown Kecewa Piala Dunia U-20 2021 Batal hingga 3 Pemain Pilihan yang Masih Bisa Jadi Harapan Shin Tae-yong

"Untuk sementara mereka tetap isolasi, tetapi langsung di bawah naungan tim medis kami," tutur Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi dikutip SportFEAT dari Bolasport.

Setelah ditemukan adanya hasil reaktif dari tiga pemain itu, Yunus Nusi memastikan bahwa pemain Garuda Nusantara lainnya tidak mengalami masalah atau pun kendala lainnya.

Sehingga, total tetap ada 24 pemain yang diberangkatkan ke Spanyol untuk menjalani TC bersama Shin Tae-yong dan staf pelatih lainnya.

"Itu juga harus kita yakinkan, bahwa baik dari sini mereka juga tidak membawa virus ke sana dan di sana mereka dalam keadaan sehat juga," ujar Yunus Nusi.