Find Us On Social Media :

Punya Satu Kesamaan, Bruno Fernandes Disebut akan Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or

Selebrasi pemain Manchester United, Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Leeds United, dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris, di Old Trafford, Minggu (20/12/2020).

SportFEAT.COM - Bruno Fernandes disebut bisa meraih Ballon d'Or jika berkaca pada penampilan sang pemain di Manchester United saat ini.

Manchester United seperti mendapat keuntungan besar sejak kedatangan pemain asal Portugal Bruno Fernandes pada Januari tahun lalu.

Bruno Fernandes berhasil langsung nyetel dengan gaya bermain Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak berseragam Manchester United, Bruno Fernandes sudah bermain sebanyak 29 laga di Liga Inggris dengan menciptakan total 18 gol dan 14 assist.

 Baca Juga: Delapan Tahun Nganggur, Akhirnya Ada Klub yang Berminat Pakai Jasa Eks Real Madrid Ini

Keberadaannya kini berhasil membuat permainan Setan Merah menjadi lebih hidup dengan aliran bola yang cepat dari lini belakang ke lini serang.

Kehebatan Bruno Fernandes di Manchester United ini rupanya juga mendapatkan perhatian khusus dari direktur Watford, Cristiano Giaretta.

Giaretta bahkan tak segan-segan mengatakan bahwa Bruno Fernandes punya kans untuk mendapatkan penghargaan Ballon d'Or seperti yang pernah diraih seniornya Cristiano Ronaldo.