Find Us On Social Media :

Dihantui Catatan Buruk, Ganda Putra Malaysia Tak Gentar Hadapi Marcus/Kevin di Thailand Open 2021

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman dengan Aaron Chia/Sooh Woi Yik (Malaysia) pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020).

SportFEAT.COM - Ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengaku tak akan gentar jika nanti bertemu dengan ganda putra Indonesa Marcus/Kevin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo diketahui saat ini masih menduduki peringkat pertama ganda putra dunia menurut BWF.

Ganda putra kebanggaan Indonesia ini kerap sekali menumbangkan lawan-lawannya dengan gaya permainan yang cepat.

Salah satu pasangan yang selalu berhasil dikalahkan Marcus/Kevin adalah ganda putra asal  yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca Juga: Drawing Thailand Open I 2021 Keluar, Jagoan Tunggal Putra Malaysia Langsung Pasang Kuda-Kuda

Chia/Soh diketahui sudah bertemu dengan Marcus/Kevin sebanyak tujuh kali, dan dari ketujuh pertemuan ini, tidak ada satu pun laga yang berhasil dimenangkan oleh ganda putra asal Malaysia ini.

Ganda putra asal Malaysia ini sendiri masih akan mungkin bertemu dengan Marcus/Kevin untuk kedelapan kalinya di Thailand Open I dan II 2021.

Meski punya riwayat pertemuan yang buruk, dalam sebuah wawancara salah satu pemain yakni Aaron Chia mengatakan pihaknya tidak akan takut berhadapan dengan Marcus/Kevin.