Find Us On Social Media :

Setelah Mantap Pensiun, Eks Pebulutangkis Putri Jepang Umumkan Satu Kabar Bahagia

Ayaka Takahashi (kanan) dan Misaki Matsutomo saat menghadiri konferensi pers perihal Ayaka Takahahasi yang memutuskan gantung raket tahun ini.

SportFEAT.COM- Mantan pebulutangkis putri asal Jepang Ayaka Takahashi memutuskan untuk gantung raket pada tahun 2020 kemarin, namun ia juga berikan satu kabar bahagia.

Sudah 24 tahun berkarier di dunia bulu tangkis,  salah satu pemain ganda putri Jepang Ayaka Takahashi belum lama kemarin memutuskan untuk pensiun.

Diusianya yang sudah menginjak 30 tahun ini, Ayaka Takahashi merasa dirinya memang sudah tak seharusnya masih aktif di dunia bulutangkis.

"Tahun ini (2020) adalah tahun yang penting untuk saya di usia yang sudah menginjak 30 tahun," ujar Takahashi dilansir SportFEAT.COM dari Badmintonplanet.

Baca Juga: China Mundur Berjamaah dari Thailand Open 2021, Kepala Pelatih Malaysia Siap Ambil Keuntungan

"Saya telah membuat beberapa keputusan besar di tahun 2020 ini, pertama saya memutuskan untuk mengakhiri karier bulutangkis yang sudah berlangsung 24 tahun ini,"

"Berkat dukungan banyak orang saya bisa bermain bulutangkis begitu lama, saya ingin berterima kasih kepada keluarga, teman, tim, dan penggemar saya, terima kasih banyak," tambahnya.

Tak lama setelah mengumumkan kabar menyedihkan ini, Ayaka Takahashi akhirnya berikan pengumuman kedua yang berisi kabar menyenangkan.

Baca Juga: Dihantui Catatan Buruk, Ganda Putra Malaysia Tak Gentar Hadapi Marcus/Kevin di Thailand Open 2021

Mantan pebulutangkis ini mengaku dirinya kini sudah menikah dengan pacarnya yang juga pemain bulutangkis, Yuki Kaneko.