Find Us On Social Media :

Piala Liga Inggris - Dipecundangi Manchester City, MU dan Solskjaer Kompak Buat Rekor Buruk

Ole Gunnar Solskjaer kembali gagal membawa Manchester United lolos dari babak semifinal Piala Liga Inggris usai dikalahkan Manchester City, Rabu (6/1/2021).

SportFEAT.COM - Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer ciptakan catatan buruk setelah dilibas Manchester City di Piala Liga Inggris pada Kamis (7/1/2021).

Manchester City berhasil menghentikan rekor bagus Manchester United yang sempat tak terkalahkan setelah berhasil permalukan Setan Merah di kandangnya.

Pasukan arahan Pep Guardiola ini berhasil menaklukan Manchester United 2-0 dalam babak semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Dua gol kemenangan Manchester City ini berhasil dicetak oleh John Stones pada menit ke-50, dan Fernandinho pada menit ke-83.

 Baca Juga: 2 Pemain Positif COVID-19, Pertandingan Juventus Kontra AC Milan Jalan Terus

Hasil ini membuat The Citizen melaju ke final dan akan menantang Tottenham Hotspur pada tanggal 25 April 2021 mendatang.

Dikalahkan Manchester City di kandang sendiri yakni di Stadion Old Trafford rupanya membuat Setan Merah dan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer sama-sama mencatatkan rekor buruk.

Manchester United tercatat sudah kalah tiga kali dari empat laga semifinal Piala Liga Inggris yang telah mainkan belakangan ini.