Find Us On Social Media :

Live TVRI, LInk Live Streaming Yonex Thailand Open 2021 - Momen Balas Dendam Ahsan/Hendra Lawan Ganda Putra Penguji Kesabaran

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan) saat naik podium ganda putra Hong Kong Open 2019, di Hong Kong Coliseum, MInggu (17/11/2019).

SportFEAT.COM - Link live streaming Yonex Thailand Open 2021 terdapat di akhir artikel. Turnamen ini juga diisarkan langsung di TVRI dan bisa disaksikan di BWF TV.

Memasuki hari keempat Yonex Thailand Open 2021, Jumat (15/1/2021), turnamen level Super 1000 itu akan menggulirkan babak perempat final.

Di babak perempat final hari ini, Indonesia berhasil meloloskan 6 wakil, yang terdiri atas 2 ganda putra, 2 tunggal putra, 1 ganda campuran dan 1 ganda putri.

Salah satu wakil Indonesia yang berlaga hari ini adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Yonex Thailand Open 2021 - Ujian Mental bagi Leo/Daniel, 4 Wakil Indonesia Ditantang Eropa

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berstatus unggulan kedua akan berjumpa dengan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae asal Korea Selatan.

Ahsan/Hendra pernah sekali berjumpa Choi/Seo di final Hong Kong Open 2019.

Namun, satu-satunya pertemuan itu berakhir pilu bagi The Daddies.