Find Us On Social Media :

Manchester United Hanya Butuh 25 Pemain, 7 Nama Ini Akan Ditendang Ole Gunnar Solskjaer

Juan Mata akan menjadi salah satu pemain yang didepak Ole Gunnar Solskjaer.

SportFEAT.com - Skuad Manchester United yang membengkak membuat Ole Gunnar Solskjaer harus menendang 7 pemainnya pada bursa transfer musim dingin ini.

Sesuai dengan kebijakan Liga Inggris yang boleh mendaftarkan 25 pemain, Manchester United harus melakukan perampingan skuadnya.

Usai pekan lalu Manchester United berhasil menggusur Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris, mereka kini bersiap mendatangkan pemain anyar untuk dapat bersaing di perburuan liga.

Sejauh ini The Reds Devil baru mendapatkan servis Amad Diallo, dan kabar pembelian bek Dayat Upamecano sedang ramai digosipkan.

Sementara rumor kedatangan Jadon Sancho dan Erling Haaland juga masih menjadi incaran Manchester United guna mengisi lini serang.

Baca Juga: Juventus Juara Piala Super Italia, Cristiano Ronaldo Manusia Tertajam di Dunia

Namun begitu, sebelum menambah pemain anyar, Ole Gunnar Solskjaer setidaknya harus melepas 7 pemain mereka pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya, bek Timothy Fosu-Mensah telah dijual ke Bayer Leverkusen, begitu juga penyerang Odion Ighalo yang akan kembali ke klubnya usai kontrak pinjamannya habis.

Gelandang Spanyol, Juan Mata dikabarkan akan pergi menyusul kontraknya yang akan habis 6 bulan lagi.