Find Us On Social Media :

Reaksi Khabib Nurmagomedov Lihat Conor McGregor Kalah TKO dari Dustin Poirier

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor semasa masih menjalin persahabatan pada 2014 silam.

SportFEAT.COM - Begini reaksi Khabib Nurmagomedov setelah melihat Conor McGregor kalah TKO dari Dustin Poirier di UFC 257.

Khabib Nurmagomedov langsung merespons kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier di UFC 257.

Conor McGregor kalah TKO dari Dustin Poirier dalam 2 ronde di UFC 257.

Tak butuh waktu lama bagi Khabib Nurmagomedov untuk mengungkapkan pendapatnya soal duel big match di UFC 257 antar kedua petarung kelas ringan itu.

Khabib yang masih memegang sabuk gelar juara kelas ringan itu menyoroti kekalahan McGregor yang menurutnya banyak dipengaruhi oleh pola latihan McGregor yang terlalu ekstrem.

Baca Juga: Hasil UFC 257 - Ramalan 60 Detik Tak Terjadi, Dustin Poirier Tumbangkan Conor McGregor

"Inilah yang terjadi, ketika kamu mengubah tim kamu, meninggalkan sparring partner (latihan) yang membuatmu jadi juara dan justru sparring dengan anak-anak kecil, jauh dari kenyataan," tulis Khabib Nurmagomedov dalam cuitannya di twitter.

Dalam mempersiapkan UFC 257, Conor McGregor dipimpin oleh pelatih lamanya, John Kavangh dan pelatih teknik menyerang, Owen Reddy selama kamp pelatihan, yang juga menemaninya selama pertarungan.

The Notorious sempat berbicara tentang transformasi fisiknya ke berat 155 pon dengan sistem latihannya yang baru, yang mana hal ini membuat fisiknya tampak sangar.