Find Us On Social Media :

Pentolan UFC Angkat Tangan Bujuk Khabib Nurmagomedov Comeback, tapi...

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Presiden UFC, Dana White.

SportFEAT.COM - Presiden UFC Dana White, angkat suara terkait keputusan Khabib Nurmagomedov yang kukuh tetap ingin pensiun.

Khabib Nurmagomedov dikabarkan telah melakukan perbincangan dengan Presiden UFC Dana White terkait rencana comeback-nya.

Petarung berjuluk The Eagle itu rencananya bakal dipertemukan lagi dengan pemenang antara Dustin Poirier melawan Conor McGregor.

Akan tetapi, Khabib Nurmagomedov tidak tertarik dengan rencana yang digagas oleh Dana White dan lebih memilih untuk tetap pensiun.

Baca Juga: UFC 257 - Menang di Laga Debut, Petarung asal Amerika Serikat Langsung Tantang Khabib Nurmagomedov

Hal itu diungkapkan sendiri oleh orang nomor satundi UFC Dana White.

"Saya memang berbicara dengan Khabib, "kata White dalam konferensi pers pasca laga Poirier melawan McGregor, dikutip dari MMA Fighting.

"Dia berkata kepada saya, 'Dana, jujurlah pada diri Anda sendiri. Saya berada jauh di atas orang-orang ini. Saya mengalahkan orang-orang ini. 'Saya tidak tahu. Saya tidak tahu siapa dia — kedengarannya tidak terlalu positif, jadi kita lihat saja.

“Dan apa yang dia katakan adalah, saya katakan kepada kalian sebelumnya, dia tidak akan menahan divisi," ucap Dana White lagi.

"Maksud saya, dia sudah pensiun. Dia pada dasarnya sudah pensiun, akulah yang mencoba membuatnya melakukan satu hal lagi," tambahnya.