Find Us On Social Media :

Dalam 1 Tahun, Level Bruno Fernandes Sudah Dibandingkan dengan Legenda Manchester United Ini

Bruno Fernandes saat melakukan selebrasi usai mencetak gol.

SportFEAT.com – Bruno Fernandes baru saja merayakan 1 tahun berseragam Manchester United dan langsung dibandingkan dengan salah satu legenda.

Sejak melakukan debutnya pada 1 Februari 2020, pemain Portugal itu menjadi salah satu rekrutan paling transformatif di Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer tahu bahwa dia telah membuat keputusan yang tepat dengan membawa Bruno Fernandes ke Old Trafford setahun yang lalu.

Kehadiran Bruno Fernandes di Manchester United sangat berpengaruh, bahkan dia sudah dibandingkan dengan legenda Manchester United, Eric Cantona.

Eric Cantona berlabuh ke United pada November 1992 dan mempersembahkan empat gelar Liga Inggris dalam lima musim setelah 26 tahun United tak mendapatkan satupun gelar.

Baca Juga: Belum Lancar Bahasa Inggris, Bintang Manchester United Ini Dibantu 4 Rekannya

Pemain bernomor 18 ini masih memiliki jalan panjang untuk menyamai perolehan trofi Cantona, tetapi perlu dicatat bahwa United finis urutan kedua di musim  sebelum Cantona dikontrak.

Ketika Bruno mengenakan seragam United untuk pertama kalinya, Setan Merah berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris.

36 poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool. Setahun berlalu, United unggul 3 poin diatas Liverpool.