Find Us On Social Media :

Daftar Pebulu Tangkis Indonesia yang Tampil di Swiss Open 2021, Leo/Daniel Siap Unjuk Gigi

Selebrasi pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin setelah mengalahkan Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) pada perempat final Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 15 Januari 2021.

SportFEAT.COM - Setelah mengikuti turnamen maraton di Thailand, beberapa pebulu tangkis Indonesia kini akan memfokuskan destinasi berikutnya di Swiss Open 2021, termasuk Leo/Daniel.

Pebulu tangkis Indonesia yang tampil di turnamen maraton di Thailand telah kembali ke Tanah Air.

Dari rangkaian turnamen Thailand termasuk BWF World Tour Finals, Indonesia hanya mendapat 1 gelar juara dari ganda putri.

Memang target PBSI di 3 ajang turnamen di Thailand tidak terpenuhi. Evaluasi pun akan dilakukan ke seluruh lapisan pemain dan pelatih.

Baca Juga: Gagal Penuhi Target di BWF World Tour Finals, Begini Reaksi PBSI

Setelah menjalani turnamen maraton di Thailand, fokus beberapa pemain Indonesia kini akan mulai diarahkan menuju destinasi berikutnya yakni Swiss Open 2021.

Swiss Open 2021 merupakan turnamen World Tour Super 300 dan akan masuk dalam perhitunganm poin kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Turnamen ini memang tidak akan diramaikan para pemain terbaik Indonesia seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau pun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.