Find Us On Social Media :

Liga Spanyol - Barcelona Menang Dramatis, Lionel Messi Ukir Catatan Spesial hingga Bek Real Betis yang Buat Sejarah

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak ke gawang Real Betis dalam laga Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Minggu (7/2/2021).

SportFEAT.COM - Terdapat tiga fakta menarik yang tersaji dalam laga lanjutan pekan ke-21 Liga Spanyol antar Real Betis melawan Barcelona.

Barcelona kembali sukses meraup tiga angka penuh kala melawat ke markas Real Betis dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Spanyol.

Bertanding di Stadion Benito Villamarin, Senin (8/2/2021) dini hari WIB, La Blaugrana menang dramatis dengan skor akhir 2-3.

Tuan rumah Real Betis sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Borja Iglesias pada menit ke-30.

Baca Juga: Liga Italia - AC Milan Bungkam Crotone, Setan Merah Italia Bikin Catatan Langka hingga Lord Ibra Ukir Rekor Membanggakan

Akan tetapi, tim asuhan Ronald Koeman sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Lionel Messi pada menit ke-49 dan bunuh diri Victor Ruiz (68')

Real Betis sempat menyamakan kedudukan lewat Victor Ruiz pada menit ke-75 sebelum Trincao keluar sebagai pahlawan lewat golnya tiga menit jelang waktu normal berakhir.

Kemenangan Barcelona atas Real Betis ini ternyata meninggalkan fakta menarik untuk tim yang bermarkas di Camp Nou.

Dilansir dari Opta Jose, redaksi SportFeat.com setidaknya mencatat ada tiga fakta menarik yang tersaji di laga tersebut.