Find Us On Social Media :

Hasil Drawing Swiss Open 2021 - Anthony Ginting, Praveen/Melati dan Greysia/Apriyani Batal Tampil, Shesar Melesat Jadi Unggulan

Anthony Sinisuka Ginting saat tampil pada babak pertama Malaysia Masters 2020, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (8/1/2020).

SportFEAT.com - Anthony Sinisuka Ginting, Praveen/Melati dan Greysia/Apriyani mundur dari Swiss Open 2021, sementara Shesar Hiren Rhustavito melesat jadi tunggal putra unggulan.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) resmi merilis hasil drawing Swiss Open 2021 sore ini, Selasa (9/2/2021).

Dari data yang didapat Sportfeat.com, sejumlah nama-nama pebulu tangkis unggulan Indonesia dipastikan batal tampil.

Setidaknya ada 3 wakil Indonesia yang memutuskan withdrawn alias mengundurkan diri di turnamen BWF World Tour Super 300 itu.

Baca Juga: Lee Chong Wei Ikut Kaget Bulu Tangkis Malaysia Berani Depak Pemain Senior di Waktu Krusial

Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran) serta Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) resmi mundur dari Swiss Open 2021.

Keterangan penyebab ketiga wakil itu ditarik mundur oleh PBSI dari Swiss Open 2021 yang akan bergulir pada 2-7 Maret itu belum diumumkan.

Namun, besar kemungkinan ada kaitannya dengan pematangan persiapan mereka setelah melihat hasil ketiga wakil itu di 3 turnamen Thailand pada Januari lalu.