Find Us On Social Media :

Penjelasan Herry IP Soal Beda Persiapan 3 Ganda Putra Top Indonesia Jelang Tur Eropa

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersalaman dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo usai tampil di final Indonesia Masters 2019, Minggu (27/1/2019).

SportFEAT.com - Herry Iman Pierngadi menyatakan akan ada perbedaan persiapan untuk tiga ganda putra top Indonesia jelang tur Eropa di German Open 2021 dan All England Open 2021.

Herry Iman Pierngadi selaku pelatih ganda putra PBSI menjelaskan bahwa dalam menghadapi tur Eropa mendatang, akan ada sedikit perbedaan persiapan latihan untuk anak-anak didiknya.

Anak-anak didik Herry IP yang dimaksud adalah tiga ganda terbaik putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Untuk diketahui, tur Eropa akan dimulai pada Maret 2021, diawali turnamen Swiss Open 2021  (2-7 Maret), German Open 2021 (9-14 Maret) dan All England Open 2021 (17-21 Maret).

Baca Juga: Batal Debut di Tur Eropa, Begini Reaksi Aset Tunggal Putri Indonesia

Namun, khusus untuk 3 ganda putra top Indonesia itu, mereka hanya akan turun berlaga di German Open dan All England Open.

Herry IP menuturkan, persiapan dari 3 ganda putra Indonesia itu akan memiliki perbedaan.

Khusus Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Herry IP menuturkan jika pasangan ganda putra nomor 2 dunia itu hanya akan menjaga kondisi mereka agar terhindar dari cedera.