Find Us On Social Media :

Sebelum ke Tur Eropa, Marcus/Kevin dkk Bakal Segera Divaksin Covid-19

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi tos usai memenangi pertandingan atas wakil India, Lakhsya Sen/Chirag Shetty, pada semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Colliseum, Manila, Filipina, Sabtu (15/2/2020).

SportFEAT.com - Menjelang tur Eropa, Swiss Open 2021 dan All England Open 2021, para atlet bulu tangkis PBSI termasuk Marcus/Kevin akan segera mendapat vaksin Covid-19.

Pada hari ini, Rabu (17/2/2021) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan memutuskan waktu pemberian vaksin Covid-19 untuk para atlet bulu tangkis PBSI.

Pemberian vaksin Covid-19 ini untuk para pebulu tangkis Indonesia ini rencananya akan dilaksanakan sebelum para pemain berangkat menjalani tur Eropa pada Maret 2021 mendatang.

"Rabu kami akan rapat degan Kemenkes dan RSON serta cabang olahraga yang urgen untuk memastikan acara perdana vaksinasi di Kemenpora," tutur Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto, dikutip Sportfeat.com dari Tribunnews.

Baca Juga: Memukau Publik, Marcus/Kevin Disebut Ganda Putra Paling Cepat yang Pernah Ada di Dunia

"(untuk sekarang) cabor yang hadir hanya PBSI," tandasnya.

"Mulanya basket dan bulu tangkis yang kemungkinan dapat vaksin pertama, menyesuaikan dengan jadwal (pertandingan) masing-masing cabor."

"Basket sebelumnya kan akan tampil di kualifikasi FIBA Asia lalu bulu tangkis mau ke All England. Tetapi basket kan batal, jadi kemungkinan hanya bulu tangkis (yang divaksinasi)," imbuh Gatot.