Find Us On Social Media :

Prediksi dan 5 Fakta Menarik Manchester United vs AC Milan, Duel Dua ‘Setan’ Pincang

Prediksi dan sejumlah fakta menarik jelang laga Manchester United vs AC Milan dalam lanjutan 16 besar Liga Europa yang akan digelar pada (12/3/2021).

SportFEAT.com – Prediksi dan sejumlah fakta menarik jelang laga Manchester United vs AC Milan dalam lanjutan 16 besar Liga Europa yang akan digelar pada (12/3/2021).

Duel dua ‘Setan’ akan tersaji antara Manchester United vs AC Milan dalam lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada JUmat (12/3/2021) dini hari WIB.

Manchester United akan menjamu AC Milan di stadion Old Trafford, kedua tim akan bertanding dengan keadaan sama-sama pincang.

Kabar teranyar, The Red Devil kehilangan Marcus Rashford yang sedang menjalani pemulihan cedera, dan David de Gea yang absen urusan keluarga.

Sementara AC Milan tengah mengalami krisis striker usai Zlatan Ibrahimovic diragukan tampil lawan mantan timnya karena dalam kondisi tidak prima.

Baca Juga: Impian Steven Gerrard Tukangi Liverpool Terganjal Restu Pendukung The Reds, Kok Bisa?

Il Diavolo (Devil) julukan AC Milan datang dengan bekal kemenangan melawan Hellas Verona dengan skor 2-0 di Liga Italia, sementara sang tuan rumah sukses menghajar pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City dengan skor 2-0.

Laga Manchester United vs AC Milan akan memperebutkan siapa ‘Setan’ sesungguhnya di kompetisi Eropa.