Find Us On Social Media :

All England Open 2021 – Catut Praveen/Jordan, Pemilik Smash Terkuat di Bumi Waspadai Kekuatan Eropa

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti diwaspadai ganda campuran Malaysia

SportFEAT.com – Mantan ganda putra Malaysia, Tan Boon Heong mewaspadai kekuatan ganda campuran Eropa di All England Open 2021.

Tan Boon Heong yang memiliki pukulan smash terkuat di bumi ini bicara peluang skuad bulu tangkis Malaysia di All England Open 2021.

Boon Heong pesimistis bahwa salah satu dari lima pasangan ganda campuran Malaysia mampu merebut gelar juara All England tahun ini.

Ganda campuran Malaysia tetap akan kesulitan meskipun enam dari 10 pasangan campuran teratas dunia tidak ikut dalam All England Open 2021.

Ganda campuran nomor satu dunia China Zheng Siwei/Huang Yaqiong, nomor tiga dunia Wang Yilyu/Huang Dongping masih absen bersama skuad China lainnya karena masalah keamanan terkait pandemi Covid-19.

Baca Juga: Tunggal Putri Indonesia Rapuh Akibat 3 'Penyakit Kronis' Ini

Sementara Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai ranking dua dunia dari Thailand, mengundurkan diri dari turnamen tertua di dunia ini.

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang berada di unggulan ketiga All England Open 2021, menjadi pemimpin bagi empat pasangan Malaysia lain yang berada di unggulan bawah dan non unggulan.