Find Us On Social Media :

All England Open 2021 - Siasat Greysia Polii Tumpas 2 Kendala Jelang Babak Pertama

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii menyiasati kendala jetlag dan cuaca dingin sesampainya di Inggris jelang babak pertama All England Open 2021.

SportFEAT.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii menyiasati 2 kendala yang dihadapinya jelang babak pertama All England Open 2021.

Greysia Polii dan tim bulu tangkis Indonesia telah mendarat di Inggris  pada Minggu (14/3/2021) lalu, untuk mengikuti All England Open 2021.

Sesampainya di Inggris, ada beberapa kendala yang ditemui para pemain.

Sebab, di tengah pandemi Covid-19 yang masih menghantui, para pemain wajib melakukan isolasi mandiri dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga: Live TVRI! Jadwal Siaran Langsung All England Open 2021 - 7 Wakil Indonesia Siap Tempur!

Tidak hanya itu, kendala lain yang mereka hadapi adalah jetlag dan cuaca dingin yang mana di Inggris masih memasuki musim dingin.

Bertanding di Benua Eropa memang tak selalu mudah dalam masa adaptasi sesampainya di sana. Jarak jauh dalam perjalanan serta perubahan cuaca yang dirasakan bisa sangat mempengaruhi kondisi pemain.

Greysia Polii menjadi salah satu pemain yang merasakannya.

Greysia yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu di All England Open 2021 kali ini berusaha memanfaatkan waktu luangnya selama isolasi mandiri.