Find Us On Social Media :

Yonex All England 2021 - 4 Tahun Puasa Gelar, Malaysia Ketar-ketir Marcus/Kevin Kembali

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman dengan Aaron Chia/Sooh Woi Yik (Malaysia) pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020).

SportFEAT.com - Kembalinya Marcus/Kevin di Yonex All England 2021 membuat Media Malaysia ketar-ketir tentang peluang mereka menyudahi puasa gelar selama 4 tahun.

Malaysia sudah berpuasa gelar Yonex All England selama 4 tahun lamanya.

Sejak ditinggal pensiun andalan mereka, Lee Chong Wei, Malaysia belum mampu kembali merengkuh gelar juara ajang tertua sekaligus prestisius itu.

Beberapa pemain atau pasangan veteran Malaysia pun kerap kali terjungkal di babak-babak awal sebelum mencapai laga puncak.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Jadwal All England Open 2021 Diundur Akibat Tes Ulang Covid-19

Dan kini, di Yonex All England 2021, peluang mereka semakin tak mudah sebab sebagian dari wakil Malaysia yang diturunkan ialah para pemain muda yang bahkan diantaranya baru menjalani debutnya di Arena Birmingham.

Salah satu sektor terkuat Malaysia yang kini tengah naik daun adalah ganda putra, mereka memiliki Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang kini berperingkat 9 dunia.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik juga punya pengalaman bagus karena mampu menjadi finalis Yonex All England 2019 di mana saat itu mereka harus puas jadi runner-up usai kalah dari ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.