Find Us On Social Media :

Tunggal Putra Denmark Kecam All England Open 2021 usai Indonesia Dipaksa Mundur

Penyelamat Anthony Ginting, yakni Hans-Kristian Solber Vittinghus geram usai skuad Indonesia mundur dari All England Open 2021.

SportFEAT.com – Tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus geram usai mengetahui semua pemain Indonesia dipaksa angkat kaki dari All England Open 2021.

Semua pemain Indonesia dipaksa mundur dari All England Open 2021.

Skuad Garuda diharuskan mundur dari All England Open 2021 karena berada satu pesawat dengan orang yang terinfeksi Covid-19 saat menuju Inggris pada Sabtu (13/3/2021).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Federasi Bulutangkis Internasional (BWF) dalam siaran persnya pagi ini, Kamis (18/3/2021).

Digadang-gadang mampu panen gelar karena banyak menghuni unggulan atas dan juara bertahan, kini skuad Indonesia harus gigit jari usa dipaksa angkat koper lebih awal.

Baca Juga: Sudah Ada di Buku Kitab Protokol, Ini Pasal yang Membuat Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England Open 2021

Situasi ini pun membuat pemain Indonesia hingga warganet kesal dan kecewa.

Namun rupanya, sosok tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus juga kut geram mendengar kabar mundurnya skuad bulu tangkis Indonesia.

Sebagai informasi, Vittinghus amat lekat dengan penggemar bulu tangkis Indonesia setelah ia pernah menjadi penyelamat Anthony Ginting saat turnamen leg Asia Januari 2021.