Find Us On Social Media :

Coba Indonesia Tak Diusir dari All England Open 2021, Anthony Ginting Bisa Bikin Malaysia Gigit Jari

Anthony Sinisuka Ginting memberikan shuttlecock ke arena tribun Istora Senayan Jakarta saat berhasil memastikan diri melangkah ke babak final Indonesia Masters 2020, Sabtu (18/1/2020).

SportFEAT.com - Jika tim Indonesia tidak dipaksa mundur dari All England Open 2021, bisa saja Anthony Ginting membuat wakil Malaysia, Lee Zii Jia gigit jari.

Kehadiran Anthony Sinisuka Ginting di All England Open 2021 menjadi salah satu yang dinantikan.

Pemain tunggal putra Indonesia berperingkat 5 dunia itu tengah berada dalam fase pembuktian usai hasil minor di Thailand kemarin.

Setelah menelan hasil yang mengecewakan, kebangkitan Anthony Ginting sangat dinantikan terjadi di All England Open 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Orleans Masters 2021 - Akhirnya Penantian Yulfira/Febby Terjawab

Persiapan matang dan cukup lama yang khusus difokuskan ke ajang tertua di dunia itu dilakukan Ginting sejak akhir Janurari lalu.

Di pelatnas PBSI ia digembleng untuk terus memperbaiki kekurangannya, yang paling utama adalh fokus.

Sebab jika berbicara skill dan teknik, Ginting dinilai sang pelatih hendry Saputra sudah mumpuni. Hanya tinggal memnajga fokusnya yang masih sering hilang di lapangan.

Sayangnya, kerja keras dan persiapan matang Anthony Ginting dan pemain Indonesia lainnya, justru harus berantakan akibat tim Indonesia dipaksa mundur dari All England Open 2021.