Find Us On Social Media :

Orleans Masters 2021 - Dibanding-bandingkan dengan Lee Zii Jia, Ini Rupanya Penyebab Tunggal Putra Indonesia Melempem

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, pada Simulasi Piala Thomas 2020 di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (1/9/2020).

SportFEAT.com - Pelatih membongkar penyebab tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo tampil kurang memuaskan di babak 32 besar Orleans Masters 2021.

Chico Aura Dwi Wardoyo gagal menghidupkan asa tunggal putra Indonesia di ajang Orleans Masters 2021.

Sebagai satu-satunya pemain tunggal putra Indonesia yang dikirim, Chico Aura Dwi Wardoyo justru langsung kalah di babak 32 besar, Rabu (24/3/2021) kemarin.

Padahal, aksi Chico di Orleans Masters 2021 menjadi salah satu yang dinantikan publik Tanah Air. Apalagi ia juga ditarget mampu menembus semifinal di turnamen BWF World Tour Super 100 ini.

Untuk diketahui, sosok Chico sendiri mulai mencuri perhatian tatkala mampu mengimbangi permainan seniornya Jonatan Christie saat tampil di PBSI Home Tournament pada tahun lalu.

Baca Juga: Jadwal Orleans Masters 2021 - Misi 2 Ganda Putri Indonesia Jumpa Unggulan Eropa

Sementara itu, di saat yang bersamaan, sorotan perhatian kini juga sedang mengarah ke tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, yang baru saja menjadi Juara All England Open 2021.

Sebagai informasi, Chico dan Lee Zii Jia adalah pemain satu angkatan, alias diorbitkan dalam masa yang sama.

Usia mereka pun kini sama-sama menginjak 22 tahun.

Melihat Lee Zii Jia baru saja juara All England Open 2021, tak heran banyak publik yang mengharapkan jika Chico juga bisa segera jadi kampiun untuk mengejar ketertinggalannya dari rival dia di masa junior tersebut.