Find Us On Social Media :

Orleans Masters 2021 Bawa Berkah, Ganda Putra Indonesia Melesat Beratus-ratus Peringkat

Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani, pada perempat final Orleans Masters 2021 di Palais des Sports, Orleans, Prancis, 26 Maret 2021.

SportFEAT.com - Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melesat beratus-ratus peringkat usai menuai hasil apik dari Orleans Masters 2021.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani menjadi salah satu pasangan yang membawa hasil manis dari Orleans Masters 2021 pekan lalu.

Ganda putra Indonesia yang dipasangkan baru seumur jagung ini, sukses besar di ajang BWF World Tour Super 100 itu, yang menjadi turnamen perdana mereka tahun ini.

Meski tidak keluar sebagai juara, Sabar/Reza menuai hasil cukup apik di sana.

Baca Juga: Pakai Motor Terbaru Bikin Pahlawan KTM Malah Hidup Tak Tenang

Mereka mampu memijak babak semifinal dan mempertontonkan aksi permainan yang mulai menjanjikan.

Pelatih ganda putra pelatnas PBSI, Thomas Indratjaja mengevaluasi permainan Sabar/Reza.

Thomas yang mendampingi Sabar/Reza selama bermain di Orleans Masters 2021 itu menilai permainan yang ditunjukkan Sabar/Reza sudah meningkat.

"Penampilan Sabar/Reza cukup baik di turnamen ini. Saya melihat teknik bermain mereka sudah banyak kemajuan. Hanya tinggal penerapan strategi dan pola main yang lebih konsisten lagi," ujar Thomas dikutip SportFEAT dari Djarum Badminton.