Find Us On Social Media :

Ganda Putra Indonesia Latihan di Solo Raya, Pakai GOR Standar Internasional Milik Pengusaha Beras Sragen yang Cinta Mati Bulu Tangkis

Tim Ganda Putra Indonesia menjalani latihan di wilayah Solo Raya, di GOR milik pengusaha Beras asal Sragen, Billy Haryanto.

SportFEAT.com - Tim ganda putra Indonesia mampir latihan di kawasan Solo Raya, tepatnya di wilayah Sragen menggunakan GOR berlevel Internasional milik pengusaha Beras, Billy Haryanto.

Di tengah jeda turnamen internasional BWF, para pemain ganda putra Indonesia dari pelatnas PBSI menyempatkan diri mengadakan sesi latihan di luar kota.

Dengan protokol kesehatan yang ketat, para pemain ganda putra Indonesia dari pelatnas Cipayung saat ini tengah berada di kawasan Solo Raya, tepatnya di Sragen, Jawa Tengah.

Sragen sendiri merupakan wilayah eks karesidenan Surakarta, letaknya sekitar 20-30 kilometer di timur kota Solo.

Baca Juga: Sambut Format Skor Baru, Ahsan/Hendra dkk Kantongi Strategi Khusus dari PBSI

Ganda putra Indonesia berlatih di Solo Raya dan Sragen bukan menggunakan tempat latihan sembarangan.

Diketahui, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya dkk latihan menggunakan GOR berlevel internsional milik pengusaha beras sukses asal Sragen, Billy Haryanto, yang berlokasi di Domas, Munggur, Mojogedang, Karanganyar, berbatasan dengan Sragen.

Billy Haryanto adalah pemilik Billy Beras, yang memang cinta mati dengan bulu tangkis.