Find Us On Social Media :

Bikin Geger, Suporter Liverpool hingga Manchester United Kompak Kecam European Super League

Suporter Liverpool membakar seragam lama tim di depan Stadion Elland Road, Leeds, sebagai tanda protes bergabungnya tim mereka ke European Super League, Senin (19/4/2021) waktu setempat.

SportFEAT.com – Bikin geger jagat sepak bola Eropa, suporter Liverpool hingga Manchester United kompak kecam European Super League.

Jagat sepak bola Eropa digegerkan dengan turnamen tandingan Liga Champions yang bertajuk European Super League (ESL).

Florentino Perez selaku Presiden ESL ini berencana membuat kompetisi yang akan diikuti oleh berbagai raksasa di benua biru sebanyak 20 klub.

Sejauh ini sudah ada 12 klub yang bersedia bergabung dengan ESL diantaranya, dari Liga Inggris yakni Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Ramal European Super League Satu Dekade Silam, Arsene Wenger Bicara Kehancuran Liga Inggris

Tiga wakil dari Liga Italia Inter Milan, AC Milan, dan Juventus dan tiga wakil dari Liga Spanyol yakni Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Mengetahui hal tersebut, beberapa suporter di Liga Inggris dari Liverpool hingga Manchester United kompak memberikan kecaman kepada timnya yang ikut serta dalam ESL.

Fans Liverpool diketahui membakar jersey klub kesayangannya di depan kandang Leeds United, di Stadion Elland Road, Senin (19/4/2021).