Find Us On Social Media :

Bak Anak Sultan! Meski Positif Covid-19, Tunggal Putra Juara Dunia Nekat Pulang Pakai Jet Pribadi

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen rela menjalani karantina di jer pribadi agar bisa pulang dari Ukraina setelah positif Covid-19 saat mengikuti Kejuaraan Eropa 2021.

SportFEAT.com - Meski terinfeksi postif Covid-19 saat mengikuti Kejuaraan Eropa 2021, Viktor Axelsen nekat pulang dari Ukraina ke Denmark pakai jet pribadi.

Waktu adalah segalanya tampaknya pantas disematkan dalam prinsip hidup tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.

Tunggal putra nomor 2 dunia sekaligus Juara Dunia 2017 itu akhirnya nekat memilih pulang dari Ukraina ke negaranya meski sedang terinfeksi Covid-19.

Viktor Axelsen positif Covid-19 sejak Sabtu (1/5/2021) pekan lalu setelah menjalani laga semifinal Kejuaraan Eropa 2021.

Ayah satu anak itu dipastikan tak bisa lanjut ke laga final dan menyerahkan medali emas Kejuaraan Eropa 2021 secara cuma-cuma kepada kompatriotnya, Anders Antonsen.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Masih Merajalela, Lee Yong-dae Kini Jadi Korban Varian Baru

Sesuai regulasi Ukraina, Viktor Axelsen sebenarnya diharuskan menjalani karantina di hotel tempatnya menginap, di kota Kyiv selama 14 hari ke depan sejak terbukti positif Covid-19.

Akan tetapi, tampaknya Viktor Axelsen enggan berlama-lama di negeri orang dan rindu dengan rutinitasnya untuk tetap berlatih jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Menjalani karantina di negeri orang dengan di rumah sendiri tentu akan terasa berbeda, di rumah sendiri bisa terlepas dari rasa stress dan bisa lebih nyaman.