Find Us On Social Media :

Anthony Ginting Gagal Berjumpa Kento Momota Gara-gara Malaysia Open 2021

Anthony Sinisuka Ginting bersalaman dengan kento Momota (Jepang) di atas podium tunggal putra China Open 2019, di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Minggu (22/9/2019).

SportFEAT.COM - Anthony Sinisuka Ginting gagal berduel melawan Kento Momota karena Malaysia Open 2021 mengalami penundaan.

Penundaan Malaysia Open 2021 memang membuat geger para pecinta bulu tangkis dunia.

Bagaimana tidak, penundaan tersebut dilakukan setelah BWF merilis hasil drawing Malaysia Open 2021 pada Selasa (4/5/2021).

Namun, tiga hari berselang tepatnya pada Jumat (7/5/2021), BWF memutuskan untuk menunda pelaksanaan turnamen level series 750 tersebut.

 Baca Juga: Malaysia Open 2021 Ditunda, Inilah 3 Duel Ganda Putra Indonesia Kontra Jagoan Tuan Rumah yang Gagal Terwujud

BWF dan Asoasiasi Badminton Malaysia (BAM) menyebut penundaan tersebut tak terlepas dari meningkatnya kasus Covid-19 di Negeri Jiran.

"BAM dan BWF menyetujui untuk menunda Malaysia Terbuka 2021. Semua upaya dilakukan oleh penyelenggara dan BWF untuk menyediakan lingkungan turnamen yang aman bagi semua peserta," bunyi pernyataan BWF.

"Tetapi lonjakan kasus Covid-19 baru-baru ini tidak memberikan pilihan selain menunda turnamen," kata BWF dalam pernyataan resminya.

"BWF dapat mengonfirmasi bahwa turnamen yang dijadwalkan ulang tidak akan lagi berlangsung di periode kualifikasi Olimpiade. Tanggal turnamen baru akan dikonfirmasi di kemudian hari."