Find Us On Social Media :

Batal Mentas di Singapore Open 2021, Gloria Pasrah 3 Kali di-PHP BWF

Pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat keduanya bertanding pada ajang All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020).

SportFEAT.com – Gloria Emanuelle Widjaja hanya bisa pasrah terkait kelolosan Olimpiade Tokyo 2020 usai Singapore Open 2021 ditunda.

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja ungkapkan kekecewaan usai Singapore Open 2021 ditunda.

Sebelumnya, BWF (Asosiasi Bulu Tangkis Dunia) resmi membatalkan Singapore Open 2021 akibat pandemi Covid-19 yang merajalela.

BWF juga menyatakan bahwa Singapore Open 2021 tidak akan dijadwalkan ulang sehingga berpengaruh kepada nasib atlet  yang sedang berjuang mendulang poin menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Ngga Jadi Ketemu, Ahsan/Hendra Akhirnya Berduel dengan Wakil Malaysia Ini di Singapore Open 2021

Mengingat turnamen BWF Super 500 ini merupakan ajang terakhir untuk para atlet untuk mengumpulkan poin untuk memperbaiki klasemen Race to Tokyo.

Kondisi ini tentu merugikan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Hafiz/Gloria saat ini berada di peringkat sembilan Race to Tokyo, mereka harus tembus ke posisi delapan besar jika ingin mentas di turnamen multicabang terbesar di dunia itu.