Find Us On Social Media :

MotoGP Prancis 2021 - Tak Mau Ketinggalan dari Fabio Quartararo, Johann Zarco Mau Unjuk Gigi di Seri Kandang

Dua pembalap MotoGP asal Prancis, Johann Zarco (Pramac Ducati) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) saat naik podium MotoGP Doha 2021, Minggu (4/4/2021) di sirkuit Losail Qatar.

SportFEAT.com - Tak ingin ketinggalan dari Fabio Quartararo, Johann Zarco juga mau unjuk gigi di MotoGP Prancis 2021 yang akan jadi seri kandangnya di musim ini.

Menjalani seri balapan kandang tidak cuma akan dirasakan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco juga akan unjuk gigi di kampung halamannya dengan seragam baru di MotoGP Prancis 2021.

Musim ini, Johann Zarco mengawali kompetisi MotoGP 2021 dengan hasil cukup mengesankan bersama Pramac dan Desmosedici GP21-nya.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021 - Marc Marquez Rindu Kekuatannya yang Hilang

Di MotoGP Prancis, Zarco sangat termotivasi untuk mencetak hasil impresif berkat perangkat holeshot Ducati yang mulai bekerja musim ini dan membuat mesin mereka semakin ganas.

"Sirkuit di sini sangat cocok untuk Ducati, atau setidaknya lebih baik dari Jerez," ungkap Zarco dikutip Sportfeat dari Paddock-GP.

"Saya pikir akan bagus jika kami (pembalap Ducati) bisa berbagi podium, kami bisa saja memilikinya bersama Pecco Bagnaia dan Jack Miller. Itu akan luar biasa untuk Ducati," kata Zarco lagi.