Find Us On Social Media :

MotoGP Prancis 2021 - Marc Marquez Bisa Rusak Pesta Yamaha vs Ducati

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat tampil di kualifikasi MotoGP Prancis 2021 di sirkuit Bugatti Le Mans, Sabtu (15/5/2021).

SportFEAT.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berpotensi bisa merusak pesta Yamaha vs Ducati di MotoGP Prancis 2021.

Marc Marquez tampil mengejutkan dalam gelaran MotoGP Prancis 2021.

Sejak menjalani sesi latihan bebas, Marquez menunjukkan grafik menanjak.

Marc Marquez mampu cukup konsisten dan bahkan unggul di trek basah hingga berhasil jadi yang tercepat saat menjalani sesi FP3.

Selain itu, di kualifikasi MotoGP Prancis 2021 kemarin ia hampir saja merebut pole position sebelum tergusur Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Baca Juga: MotoGP Prancis 2021 - Gawat bagi Yamaha, Keganasan Marc Marquez Menguat di Trek Basah

Marquez sendiri akan start dari posisi keenam. Namun penampilannya sepanjang latihan bebas dan kualifikasi menjadi sinyal positif baginya sejak Marquez comeback dari cedera panjang dan absen hingga satu musim.

Kondisi sirkuit yang basah akibat gerimis dan suhu dingin di Le Mans tampaknya justru membangkitkan kekuatan Marquez yang telah lama hilang.

Dia sendiri mengakui bahwa trek basah membuatnya lebih nyaman dan tidak terlalu memforsir kondisi lengannya yang belum pulih 100 persen.