Find Us On Social Media :

Juara Spain Masters 2021, Rinov Merasa Beruntung Punya Pasangan Seperti Pitha Haningtyas Mentari

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, saat beraksi di PBSI Home Tournament pada Kamis (2/7/2020).

SportFEAT.com - Pemain ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy merasa sangat beruntung dan bersyukur memiliki pasangan seperti Pitha Haningtyas Mentari setelah mereka juara Spain Masters 2021.

Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari berhasil memenuhi target mereka menjadi juara Spain Masters 2021.

Rinov/Pitha yang datang sebagai ganda campuran unggulan pertama itu mampu memijak final Spain Masters 2021 dan menutupnya dengan kemenangan manis.

Di laga pamungkas turnamen BWF World Tour Super 300 itu, Rinov/Pitha menang atas unggulan kedua asal Denmark, Niclas Nohr/Amalie Magelund.

Baca Juga: Masuk Buku Sejarah usai Juara Spain Masters 2021, Putri KW Makin Lapar Gelar

Kemenangan Rinov/Pitha sangat berarti bagi karier mereka, sekaligus membangkitkan kembali rasa percaya diri yang sempat menurun setelah mengalami paceklik gelar dalam 2 tahun.

Sebelum jadi juara Spain Masters 2021, mereka terakhir kali naik podium tertinggi di Bangka Belitung Indonesia Masters 2018.

"Alhamdulillah kami senang dan bersyukur atas hasil ini. Kami bisa memenuhi target pribadi dan pelatih," ungkap Rinov bahagia dikutip Sportfeat dari Badminton Indonesia.